Skip to main content

RSGM UNSOED Gelar Workshop Risk Register dan Penentuan Indikator Mutu

[unsoed.ac.id, Sel, 25/05/21] Pelayanan kesehatan yang bermutu dan aman merupakan kebutuhan dan tuntutan masyarakat pengguna rumah sakit. Pelayanan kesehatan seperti itu telah menjadi fokus perhatian pemerintah yang dituangkan dalam kewajiban rumah sakit dan hak pasien. Rumah sakit wajib memberi pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, anti diskriminasi, dan efektif dengan mengutamakan kepentingan pasien sesuai dengan standar pelayanan

RSGM Unsoed menggelar Workshop Risk Register dan Penentuan Indikator Mutu RSGM, Selasa (25/5). Acara berlangsung secara daring dan dikuti oleh direksi RSGM Unsoed, koordinator bidang, penanggung jawab instalasi, Komite Mutu, dan PIC mutu masing-masing unit yang ada di RSGM Unsoed.

Pada workshop ini, Ketua Komite Mutu RSGM Unsoed, Nurina Mayasari, S.Farm., Apt. sebagai narasumber dan memodernisasi diskusi terkait risk register dan penentuan indikator mutu unit dan prioritas tahun 2021 di RSGM Unsoed. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, pelayanan setulus hati dan paripurna serta berkesinambungan, RSGM Unsoed telah menunjukan komitmen dengan mencapai akreditasi nasional tingkat paripurna pada tahun 2017 dan hingga kini terus berupaya untuk mempertahankan mutu rumah sakit.

Beberapa tahun terakhir ini merupakan momentum yang penting bagi RSGM Unsoed untuk membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, fokus pada keselamatan pasien dan pelayanan setulus hati karena akan dilaksanakannya reakreditasi nasional dan tetap memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

Direktur RSGM Unsoed, drg.Irfan Dwiandhono,Sp.KG, M.Biomed juga berharap dengan Workshop ini RSGM Unsoed mampu memberikan jaminan mutu pelayanan kesehatan setulus hati dan keselamatan pasien yang berorientasi pada mutu paripurna.

#unsoedmajuterus